Jumat, 21 September 2012

~°~ Secangkir Teh Hangat Untuk Calon Imam Ku ~°~.

Bismillahirrahmanirrahim...




.
Subhanallah Walhamdulillah pagi yang Cerah ku sambut pagi ini dengan rasa syukur ku...
Rhanie anditya putri. aku menikah telat di umur ku yang mencapai kepala 3. berapa yah?! "kasih tahu gak yah?"|hee.
bukan telat juga kok tapi allah azzawajalla baru mempertemukan ku dengan suami ku Ahmad Fadzil. Lucunya suatu hari aku dan suami ku tak sadar kalau kita sudah menikah... heeeheee "kocak"! karena harap maklum pengantin baru #so_sweet hihihii..
aku': Astagfirullah ini siapa di samping ku koq tidurnya mendengkur?¿ #bingung (buka selimut) masyaallah suami ku hufft apa lagi kejutan baru nya yang belum aku tahu ternyata suami ku kalau tidur mendengkur!! #mengeluh!!
fadzil': Assalamualaikum Cinta... hi istri ku sudah bangun yah sayang mana teh hangat nya?! |sambil kucek mata| hoamm...
aku':Walaikumsalam beb!! Masyaallah mas ku yang ganteng maaf semalam kamu tidur koq mirip sapi sih aku sing kaget yo!! tak kirain bukan suami ku tapi benar itu kamu ae alah... hee maaf yo mas ora gelem aku'!
fadzil': Astagfirullah yang benar de'?! aku gak sadar kalau aku tidur mendengkur!! maaf yo de'! kata ibu sih kalau aku kecapean yah gitu semua nda sadar jadi lah mendengkur.
aku': yo lah mas nda apa'! toh aku juga baru tahu kalau kamu tidur nya mendengkur!! aku bikin teh hangat dulu buat mu!! #tersenyum ^_^
fadzil': iya de' aku mandi dulu sekalian siap" buat berangkat kerja... kamu buat sarapan apa pagi ini?!
aku': yauda sana alhamdulilah aku sudah mandi tinggal rapi" buat berangkat kerja nanti tapi sebentar aku masak nasi goreng ayam keju!! kamu suka gak mas?!
fadzil': subhanallah pagi" yang indah ternyata kenapa aku gak nikah dari dulu ketemu nya sama kamu!! kan enak pagi" teh hangat ada mau sarapan tinggal dibuatkan haduh nikmat nya'!! heee (canda fadzil) ^_^
aku': ish... kamu toh mas gombal nya. itukan kewajiban ku sebagai istri. meski diluar rumah boleh toh di kantor aku wanita karier tetap di rumah ini aku seorang istri yang melayani seorang suami.yah masak, nyuci baju rapi" rumah tapi kan kamu juga suka bantu" aku juga mas jadi ringanlah pekerjaan nya!! ^_^ #bangga.
fadzil': iyolah de'! pintarnya dan bijaknya istri ku... ih siapa sih namanya kenalan dong heee.... || yo wis aku mandi.!
aku': ish ternyata suami ku genit ogah aku gak mau kenalan orang kamu juga da kenal sama aku.kamu itu suami ku imam juga ayah dari anak-anak ku. 
(banyak hal yang aku ketahui tentang suami ku begitu pun suami juga saling mengenal sifat baik maupun buruk dari hal kecil contoh iya suami ku kalau tidur yah mendengkur. sedang kan aku sifat jelek nya kalau sudah masak didapur gak boleh diganggu.!! dan meski aku mengenal nya setelah menikah rumah tangga ku seperti layaknya pacaran ABG bedanya kita halal bukan maksiat karena sudah menikah)
Jadi Menikah dulu baru pacaran nya setelah menikah lebih indah.. heee fadzil seorang suami yang lucu tapi berbeda sekali jika dia sedang serius bekerja Tegas dan Bijaksana terhadap bawahannya itu yang buat hati ku luluh!! dia juga imam yang baik pulang kerja/berangkat kerja dia gak pernah lupa selalu mencium kening ku hmm #so_sweet. ^_^ kocaknya kalau dihadapan ku dirumah dia selalu membuat ku tertawa dan aku nyaman. Kalau kata Fadzil aku seorang istri yang perfect dirumah gak berantakan gak boleh ada baju sembarangan semua harus rapi itulah aku!! ^_^ fadzil sama aku umurnya gak jauh koq dia satu devisi ditempat ku kerja tadinya dia atasan ku juga teman curhat dia selalu memberikan saran terbaik untuk ku.. dia juga sebelum berjodoh dengan ku hufft hatinya berlabuh ke orang lain terus.. begitupun aku sih heeeheee!! nah pas aku sedang Galau karena umur belum menikah eh datang lah sosok super hero datang dalam sebuah doa ku tepat tanggal 17/5/10 fadzil meminta ku menikah gak ada tuh lamarannya fadzil bilang aku sudah mengenal mu... buat apa aku harus berlama" lagi. ngomong dihadapan ku juga ayah ibu ku.. #gentleman salut buat suami ku hee dia pindah kerja karena gak mau satu kantor sama aku karena fadzil bilang takut cemburu terus salah paham. lebih baik beda kantor dan bisa tukar pikiran...!! Subhanallah tak ku sangka suami ku atasan ku sendiri yang baik juga imam yang taat. sifat jeleknya genit tapi itu dihadapan istri nya. alhamdulilah dihadapan orang lain fadzil sifatnya tegas dan gak pernah manja koq sama aku dia manja yah?! tapi itulah fadzil suami ku...
Insyallah akan selalu ada secangkir teh hangat untuk mu wahai suami ku..
inilah kisah ku Rhanie Anditya Putri..
jkt 23/9/12



Tidak ada komentar:

Posting Komentar