Kamis, 16 Januari 2014

Aku Tidak Cantik..

Assalamua'laikum warahmatullahi wabarakaatuh...

*Tak perlu bangga akan sebuah kecantikan fisik yang terhumbar namun tak dijaga hakikatnya oleh kebanyakan kaum hawa begitupun "aku"ada batas-batas yang harus dijaga sebenarnya. Dan sesungguhnya kecantikan fisik itu akan pudar dengan seiringan waktu yang berputar,tak selamanya kecantikan fisik itu melekat pada diri mu dan diriku!! *

Ada #25 Rangkuman tentang "Aku tidak Cantik " tidak cantik yang tuliskan secara adab-adab yang harus dan kudu wajib "Jaga" kaum hawa saat ini,tidak cantik bukan dalam kontex negatif melainkan menjadi bahan "Renungan" untuk diriku dan dirimu saudariku.... Let's check out... !!!

Makna "Aku Tidak Cantik" Rangkuman Kulwittt @MudaBerdakwah ...!!

* Bismillahirrahmanirrahim *

----Maaf, Karena saya memang tidak CANTIK!!!---- *buat yang Akhwatnya nih,

1. Karena saya tidak Cantik, saya harus LEBIH BANYAK BERSYUKUR, dari pada mereka yang dikaruniai oleh Wajah CANTIK...  :')"

2. Karena saya tidak Cantik, Alhamdulillah saya jadi tidak tergoda mengupload foto dengan banyak gaya, ke dunia maya... :')"

3. Yang tentunya dengan wajah Cantik itu, akan dapat meluluhkan keimanan seorang ikhwan.."

4. Karena tidak memajang foto dengan banyak gaya, Alhamdulillah saya bisa membantu mata para ikhwan untuk tetap terjaga… :')"

5. Karena mata para ikhwan dapat terjaga, Alhamdulillah saya bisa membantu mereka mengamalkan QS An-Nur ayat 30 , itu.. ˆ⌣ˆ"

6. Karena laki-laki bisa menjaga pandangannya,Alhamdulillah mereka bisa terhindar dari zina mata dgn tdk trs memandangi wajah para wanita:')"

7. Alhamdulillah mereka bisa terhindar dr zina stlahnya, yaitu berlanjut ke zina hati dgn membayangkan sang pemilik wajah yg dapat dimiliki!"

8. Alhamdulillah mereka bisa terhindar dr zina stlhnya,yaitu zina tangan ketika ternyata sang pemilik wajah tak keberatan dijadikan kekasih!"

9. Walaupun saya tahu saya tidak cantik seperti mereka, saya tetap ingin banyak bersyukur kepada-Nya... :')"

10. Alhamdulillah, karena saya tidak cantik, saya tidak menjadi mangsa gangguan laki-laki yang rusak iman dan akhlaknya... ˆ⌣ˆ"

11. Alhamdulillah, karena saya tidak cantik, saya dapat memelihara diri saya, dari pandangan nafsu lelaki yg tidak menjaga pandangannya..."

12. Alhamdulillah, karena saya tidak cantik, saya dapat terhindar dari senjata syetan, untuk merobohkan benteng keimanan seorang ikhwan.."

13. Alhamdulillah, Karena saya tidak CANTIK , saya jadi tidak mengharapkan berbagai pujian, dari para ikhwan-ikhwan..."

14. Alhamdulillah, karena saya tidak cantik, pada akhirnya saya akan menemukan seorang insan yang ikhlas mencintai saya apa adanya.. *eaa :p"

15. Krna sy tahu sy tdk cantik pd wajah dan pandangan manusia, maka sy hrs belajar dan berusaha menjdi cantik pd pandangan ALLAH ta'ala! :')"

16. Karena bukan kecantikan dunia yang menyelamatkan, tetapi kecantikan akhlak, yang akan membawa kita menuju kebahagiaan akhirat.. ˆ⌣ˆ"

17. Ya, dengarlah wahai ukhti,ketika engkau meremehkan satu hal yg 'Belum Berhak', engkau tdk sadar bnyk sekali,peluang zina yg akn terjadi!"

18. dan ketika engkau mau menghindari satu hal yangmungkin dianggap remeh ini..."

19. ....Tanpa engkau sadari, engkau telah banyak membantu para lelaki, dari fitnah (ujian) seorang wanita di masa kini ˆ⌣ˆ"

20. Karena CANTIK itu tak hanya ANUGERAH, tapi juga UJIAN!! UJIAN yang sangaattt sangaaaaaatttt berat… betul..? :)"

21. Ketika kecantikan hanya menjadikan kalian makhluk yang angkuh.. Ketika kecantikan itu hanya menjadi ladang dosa semata..."

22. Ketika kecantikan itu menjadikan kalian ingin selalu disanjung dan dipuja-puji... Ketika kecantikan itu tak pernah ditutupi.."

23. Sungguh… KECANTIKAN adalah amanah, jika engkau tidak mampu menjaganya, niscaya KECANTIKAN itu hanya akan menjadi fitnah belaka... :')"

24. Jangan pernah IRI dengan kecantikan fisik wahai ukhti fillah, yuk mari kalian IRI kepada muslimah yang cantik akhlak dan imannya.. ˆ⌣ˆ"

25. Jika didunia, kalian tidak cantik! maka mempercantik akhlak dan iman adl jln yg indah agar kalian mnjdi bidadari-bidadari Jannah-Nya :')"

----Syelesai---- khususnya para akhwat yang 'Merasa Tidak Cantik',karena memang untuk menjaga diri :')"

(np: dan seharusnya bukan cantik fisik tapi cantik hati dan jagalah kecantikanmu untuk muhram mu).

Wallahu ta'allah alam bissowab.

Syukron wa jazakumullah khoir semoga bermanfaat atas Renungan ini untuk ku dan untukmu

Jangan lupa follow twitter nya
@MudaBerdakwah inshaallah banyak manfaatnya yang berdakwah bukan hanya tugas Kyai melainkan diri kita pun juga untuk saling mengingatkan kebaikan Karena Allah ta'allah..

Follow aku juga @embunpelangi .. Hehe :p axis dikit...

Wassallamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh...

1 komentar: