Kamis, 16 Agustus 2012

Nanda Nasyid

Aku Dirimu

Album :  Munsyid : Nanda http://liriknasyid.com 

Waktu berlau musim silih berganti  kurasakan ada ruang hampa dalam hati  sepi di sini tanpa dirimu lagi  dimanakah kini saat rindu selimuti *) Pecahkan karang keakuanku  patahkan sayap keegoanmu  beriring kita melangkahmaju  karna yg kutahu langkah kita tetap satu  Reff:

Meskipun aku itu pula dirimu  tersekat jarak terpisahkan ruang waktu  tangis ceria tawa dan air mata  tak mengubah hadirmu  serangkai bersama rindu Aku takkanlah bisa jadi sempurna  kau dan aku manusia tak luput dari alfa  timbul tenggelam kita tetap bertahan  merona memadam kita kan tetap bertahan back to *) , Reff

rap do mi fa sol.. yang terangkum di kepala selimut waktu di saat dirimu ada memecah kebuntuan hari putaran waktu aku dirimu bersama menyulam rindu believe me sobat kita kan sanggup mengukir  menari mata penaku tanpa harus berpikir meski jarak berbatas waktu berbatas hari yang pasti story kita terlukis di dalam hati back to *) Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar