Jumat, 08 November 2013

MUTIARA KETENANGAN HATI

Bismillahirrahmanirrahim

~ <3 ~ "Yaa Allah Yaa Rabb Engkau Yang Maha membolak-balikan hati setiap hambaMu dan jika hamba Tersenyum itu tanda mesra, senyum itu tanda sayang, Senyum itu ibadah dan senyum itu adalah sedekah yang paling mudah, Senyum di waktu susah tanda ketabahan, Senyuman itu tanda keimanan."

~ <3 ~ "Yaa Allah Yaa Rabb Engkau Yang Maha membolak-balikan hati setiap hambaMu, dan mungkin Hatiku mudah terjatuh,tapi jangan diartikan bahwa dihatiku memiliki banyak kata cinta , melainkan  tetap satu nama cinta yg memiliki istana cinta yg megah ini ,hidup bersama indahnya mencintai Allah."

~ <3 ~ "Yaa Allah Yaa Rabb Engkau Yang Maha membolak-balikan hati setiap hambaMu ,kadang keraguan dan penyesalan itu hadir, Maka izinkanlah seorang hambaMu Belajarlah mencintai dan menyayangi orang yg hari ini masih milikmu sebelum dia pergi dr hidupmu. Hari ini mungkin dia masih mencintai dan menyayangi kamu tapi mungkin besok takan ada lagi cinta dan sayang untukmu, dan mungkin esok kamu yg akan lebih mencintai dia ketika dia telah pergi. Jd jgn prnah sia-siakan cinta yg mengisi hatimu saat ini ."

~ <3 ~ "Yaa Allah Yaa Rabb Engkau Yang Maha membolak-balikan hati setiap hambaMu,Kuatkan hati hambaMu untuk  Tersenyum, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan."

~ <3 ~ "Yaa Allah Yaa Rabb Engkau Yang Maha membolak-balikan hati setiap hambaMu, Wahai hatiku Jangan lah dirimu bilang: "Ya Allah, hamba punya masalah yang sangat besar...", tapi bilanglah: "Hai masalah, saya punya Allah yang Maha Besar!".

(Subhanallah Walhamdulillah Mutiara kata Ketenangan Hati)..

Jazakumullah khoiron katsir

Nb: Semoga bermanfaat tidak perlu larut dari sebuah kesedihan melainkan harus yakin.

~* InnaAllaha ma'ana

~* Mafi qalbi ghairullah.

~*~.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar